Rabu, 16 Desember 2015

Tindakan Suami yang bijak dan menghargai Istrinya

Sosok Istri pastinya menginginkan Suami yang bijak dan yang menghargainya istri yang dicintai.Semoga pembaca minat nya banyak dari kaum lelaki.Karean Aku saja berharap Suami membaca blog karya tulis Aku,Shilvi.

Langsung saja...1..2..3..
#Maunya suami berhenti aktifitas sejenak,meluangkan waktu untuk istri yang sedang rapuh hatinya,sedang sedih.Bahkan langsung sediakan bahu untuk istri bersender di bahu Kamu.Beri pelukan dan ciuman.Bahkan jika istri berkata"tinggalkan aku sendiri...",seharusnya Suami tetap nemeluknya erat2.karena ucapan istri ketika emosi adalah ucapan yang hanya keluar begitu seperti kentut.keluar saja bukan hasil dari proses dalam hati.
Dengan kondisi hati istri sedang terluka seharusnya Suami tidak kabur karena itu akan menambah rasa sakirnya makin menjadi luar biasa hancur.Istri akan mengira Kamu tidak menghargainya.Tidak berarti apa2 di matanya.

#Seharusnya suami belajar coba pahami akar permasalahan si istri yang jadi cemberut,marah,bahkan emosi tinggi. Coba juga ingat apa janji yang tidak dipenuhi atau janji yang dkhianati dalam segala hal apa pun.

#ktikaa konflik itu terjadi.Si suami sering terjadi di kehidupan sehari-hati untuk menanyakan sesuatu kepada sang istri,disaat Istri yang sedang ngambek.Tapi ketika suami bertanya tidak ada sepatah kata terucap. Suami seharusnya paham di sesi ini.mungkin istri sudah pernah mengungkapkan kepada suami tapi malahan dapat bentakan,caci maki ato tidak ada respon sedikit pun. Yang akhirnya membuat hati Istri semakin sedih.dan takut bicara lagi.

#Kata orang,perempuan susah dimengerti. Kenapa? Ya mungkin karena wanita disaat sedang emosi ucapan dan kata hati itu berbeda.jadi maklumi kami Sosok perempuan.


Oke boss...
Aku mau beristirahat...
17des2015
Jam 03.28

Tidak ada komentar:

Posting Komentar