Kamis, 17 Desember 2015

"SESUATU BANGET PADA WANITA"

Hai...teman!
Di Entrie ni Aku membahas tentang wanita loh. Dan Aku sendiri seorang wanita loh...
Dan patut di syukuri Kita di ciptakan Tuhan sosok Wanita. Ternyata wanita tu sungguh luar biasa...
Semoga peminat baca banyak dari kaum Pria ya...
Biar mereka Tahu.

Oke,langsung saja Aku mulai..

Di mata Pria,wanita sosok yang lemah dan sulit di pahami, bahkan sebagian Pria menganggap wanita itu berprilaku dan punya fikiran yang aneh. Apa yang akan Aku bahas di bawah ini, Aku ambil dari pengalaman di dunia nyata. Mungkin bacaan ini bisa membantu teman,terutama teman pria untuk bisa memahami wanita.

  • Wanita tidak suka dengan pria yang selalu setuju pada setiap ungkapan atau tindakan. Karena pada dasarnya sudah ditetapkan bahwa wanita butuh pemimpinnya yaitu sosok Pria disampingnya. Jadi kalau kalian pria mau terlihat berkesan di mata wanita jangan sok jadi pria yes man. Maksudnya pria yang selalu mengiyakan pendapat atau tindakan wanita. Harus bisa pegang kendali. Karena wanita cenderung menilai pria demikian sosok pria yang lemah atau sosok pria yang tidak peduli dengan dirinya. Gimana..mao loe dimata wanita gitu dinilai? Dan Aku sendiri mengiyakan fakta yang ini.
  • Wanita itu kompotitif. Suka membandingakn dirinya dengan orang lain. Wanita punya ketidak puasan, selalu merasa ada yang kurang. Dan kekurangannya sulit mereka terima. Jadi kalian pria jangan suka membandingkan mereka. Apalagi kalau kalian membandingkan pacar atau istri dengan wanita lain. Bisa ditelan loe... Hehehe... Kalau Aku ini tidak terlalu pedulikan. Karena Aku mah mau gimana pun tetap merasa Aku lebih dari pada wanita lain.hehe...
  • Sebagian wanita memperhatikan penampilannya. Makanya itu mengapa wanita paling lama mandi, dan berpakaian dikamar. Dan terlihat banyak perawatan tubuh di kamar mandi atau dikamar. Jadi kalau ada wanita yang berusaha tampil cantik di depan kamu,hargailah dan berilah pujian. Kalau Aku mah hanya batas perhatikan rapi,wangi badan dan pakaian,udah gitu aja. Aku suka tampil apa adanya.
  • Seleksi pada pandangan pertama ketika berjumpa dengan pria. Wanita itu suka menyeleksi pria yang mana yang cocok akan menjadi pacar atau suaminya. Dan masing-masing wanita punya kriteria pria yang dia inginkan. Kayak Aku,aku suka pria yang tinggi, dan besar.. Wkwkwk..
  • Resiko terkena depresi. Ini jelas sekali. Dan harap pria menyadari dan tidak menyakiti wanita dengan ungkapan atau tindakan yang akan buat wanita menjadi depresi. Sekali tersakiti sulit menyembuhkannya. Diapotik pun ga di jual loh obatnya...
  • Memperhatikan detail.wanita memiliki struktur otak yang berbeda.wanita menyelesaikan masalah dengan detail-detail dulu,baru menarik kesimpulan. Makanya jangan kaget pria melihat wanita memperhatikan sesuatu,membahas sesuatu,menyelesaikan sesuatu dengan detail. Dan Daya ingat wanita lebih tajam. Contoh kecil tanggal-tanggal yang ada momen pasti dia ingat untuk kebahagiaan dia,seperti tanggal jadian.maka pria cobalah brusaha ingat juga kalau gak mau dicakar sama pasangannya.hehe...
  • INSTING adalah kelebihan utama pada wanita. INSTING wanita lebih tajam dari pada pria. Terutama dalam mendeteksi kebohongan,menganalisa suatu masalah,dan mengungkap fakta tersembunyi.MAKANYA PRIA JANGAN COBA-COBA DEH BOHONGIN WANITA. Bersikap jujur lah pada wanita, jika kalian tetap berbohong dia tetap merasakannya. Dan jika suatu saat terungkap,ini benar-benar menjadi pisau yang tajam,yang menyakitinya.sungguh menyakiti hati,fikiran dan jiwanya. Ini sangat berpengaruh dalam hidup Aku. Dimana Aku sering di bohongi selalu saja aku merasakannya,Aku tahu,dan Aku merasa gelisah. Dan fakta Aku slalu bisa mengungkapnya bahkan sampai detil-detil.jika pun Aku berhenti mempermasalahkannya,hanya satu yang Aku hindari yaitu keributan yang mengakibatkan kehancuran.udah tu aja... Hmmm... Malah ujung-ujungnya Aku curhat ya?
  • Cemburu.nah ini sifat kebanyakan wanita. Kalo Aku sih gak lebay banget.
  • Kebiasaan berbelanja. Ini juga kebanyakan wanita. Kalau Aku ada uang maupun gak ada uang gak berbelanja seperti mereka. Aku suka beli yang lain,yang dipasar gak ada.hahahaha
  • Dan wanita selalu berkata tidak dan pria jangan langsung mengambil keputusan kata itu itu terucap benar. Biasanya kebalikan. Contoh: suami tanya kenapa kamu menangis? Dan dia menjawab: Aku tidak menangis,baru bangun tidur nih. Padahal dia baru menangis. Contoh lain: apa kamu lapar? Jawabannya; tidak,aku tidak lapar..   Contoh lain lagi: hari ini kita tidak dinner diluar,kita makan dirumah aja. Kamu mau kan? Jawabannya pasti: yaudah gak apa-apa.iya. Kita dirumah aja. Padahal dalam hatinya super marah-marah lah. Gtulah....
Nah sampai disini... Bye...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar