Rabu, 16 Desember 2015

Isi Hati Aku (Kamu ulang lagi kesekian kali)

Apakah tahu Ku siap mati untuk Mu.
Kamu slalu saja menganggap Aku bodoh.
Apakah tahu semua brusaha Ku pertaruhkan.
Kamu tak pernah percaya ada insting cinta Ku.
Aku cuma punya hati.....
Tapi Kamu mungkin tak pakai hati.....
Kamu berbohong Aku pun percaya.
Kamu lukai Ku tak peduli.
Coba kau pikir dimana ada cinta seperti ini....
Heeeeeemmmm.....itu lirik lagu Mytha lestari-curiga.Di Android Ku,Ku simpan lagu itu.Kena banget sperti dalam khidupan Aku.Mengapa ya...Ketika Aku Cinta n Sayang setia padanya.Tapi pembalasannya adalah luka yang di gores berkali2...Mungkin kalo luka bakar pd kulit ato luka jatuh jadi borok juga masih mudah disembuhkan.Tapi luka hati,pikiran,dan jiwa itu sulit disembuhkan.Apa kalian pernah tahu obatnya.Paling bermohon kepada Maha Kuasa untuk dipulihkan.Aku sekarang berfikir, Aku harus mengumpulkan seberapa banyak kebaikan agar kebaikan Aku di hargai.Atau Aku harus balas kejahatannya pada Aku dengan kejahatan juga agar Dia berhenti jahat sama Aku.Aku sedih...Aku bimbang..dimana Aku harus bersikapa?Aku baik di khianati. Apa jadi,kalau Aku jahat???
Aku Akui kamu tak pernah menduakan cinta kita dengan perempuan lain.tapi tetap saja ada persoalan yang sama menyakitkan.Di fikiran Ku jika kamu tak berubah akan hancur keluarga yang baru di bina ini.
Aku perempuan ingin di mengerti,dan ingin saling terbuka.kebohongan buat Aku merasakan ktidak nyamanan.
Sadarlah Kamu bukan lelaki yang kaya raya.tapi aku bisa bertahan dengan ikhlas. Jika Kamu slalu terbuka pada Aku.Aku sedih mengapa Kamu tega bisa membohongi Aku.Sifat Kamu akan menghancurkan keluarga ini.Dan yang paling mengerika adalah mengancam hidup Anak Kita.

Mengapa suatu kesalahan..
Tidak Kamu jadikan kesalahan sebagai pelajaran untuk sekarang dan nanti?mengapa Kamu ulang kembali.Apa Kamu bahagia dan merasa puas setelah demikian.setelah Aku sakit......
Tapi,ini yang selalu Aku herankan.Setiap kamu jahati Aku selalu terungkap dengan sendiri.Tanpa ada orang ketiga masuk untuk mengadu domba.
Yang Aku rasa mungkin inilah insting Cinta Aku pada Mu.Sehingga Kamu tidak bisa menyembunyikan segala sesuatu.Karena insting yang kuat.
Mungkin itu logis..
Cerita yang gak logis dan Aku juga masih belum paham apa yang ada sama Aku.Ketika Kamu jahat.Selalu ada yang bisikkan ketelinga Aku.tapu tidak ada orang yang Aku lihat.Sebetulnya Aku juga resah.Mengapa Aku bilang resah?Karean Kamu terlalu banyak jahat sama Aku,bohong sama Aku.terlalu sering... Maka bisikan itu juga sering terjadi.Dialah yang bantu mengungkapkan kebohongan Mu.Tapi orang dengar cerita ini mengaggap Aku sudah gila... Mungkin juga termasuk Kamu yang menganggap cerita ini dongeng anak ingusan.Terserahlah.itu yang Aku rasa.Tapi dengan logika ya mungkin ini sebuah insting cinta Aku yang peka sekali sama Kamu.Tapi Kamu saja mungkin rasa peka terhadap Aku itu gak ada.
Kenapa Kamu slalu lupakan,ato menyepelekan,ato apalah sehingga Kamu ulang2 terus perbuatan buruk,membohongi Aku.Kenapa?Padahal disetiap Kamu telah berbohong dibelakang Aku sllu saja terungkap.Kalau tidak dihari itu juga,d hari2,diminggu,bulan ato tahun depannya akan terungkap.Jelas sudah terjadi berapa kali.Cuma itulah Aku geran Kamu gak peka sama Aku.Bahkan Kamu tega terus2an buat Aku terluka,hati,pikiran dan jiwa Aku ini.

Sumpah....demi Tuhan...
Aku sedih,Aku lelah...
Sering Kamu lakukan itu tanpa belas kasihan Kamu tega terus aja lakuka berbohong pada Aku.Padahal selalu juga terungkap sama Aku.Dan sepertinya Kamu menganggap Aku wanita desa yang tak perlu kasihan,memang dasar pantas dibodohi.Bisa di baikkan dengan kata2 manis kembali.Karena andalan Mu adalah Maaf ketika telah terungkap.Dan berjanji2 pada Aku.ternyata janji manis itu hanya bersifat sementara,bahkan terlalu cepat Kamu tega untuk kembali menyusun siasat,atau scenario yang buat bohongi Aku lagi.
Sedih,perih yang Aku rasa....

Sekarang Aku sudah lelah gak tau kata baik lagi untuk Aku ucapkan.Aku tidak bisa sarankan apa2 kepada Mu.Aku juga sudah sirna harapan yang baik2 sama Aku.Aku berusaha aja bertahan demi satu yaitu TUMBUH KEMBANG ANAK KITA.

Semoga Aku tegar jalani hidup bersama Kamu.Yang berusaha membuat Aku gila atau mati.Ya Tuhan..Kuatkan Aku...beri kesabaran terus agar tidak ada kehancuran.Aku yakin meleset hilang kesabaran Aku.Keluarga ini akan hancur.Karena biasanya pembalasan itu bentuknya kebih kejam lagi.


Inilah kata2 yang ada dihati Aku dan fikiran Aku.....
Selamat malam...

16 desember 2015
Jam.23.15
Banda Aceh

Tidak ada komentar:

Posting Komentar