Sabtu, 12 Desember 2015

Curhat Aku malam ini..



Langit telah ga secerah tadi.sudah menghitam dan gelap.Bukan akan turun hujan.Namun ini namanya malam yang telah tiba.Aku tertunduk dan membisu seolah Aku sedang duduk tenang tanpa sepatah kata terucap.Ya......gak ada yang tahu padahal Aku sedang meratap di dalam hati.Aku meratapi kehidupan Aku.Hidup Ku di selimuti dengan banyak masalah.Disini Aku gak mengerti siapa yang salah,yang seharusnya di salah kan.


Ketika Aku sempat menyalahkan Tuhan.Aku sadar masalah bukan datang dari Tuhan,tetapi masalah itu ada karena hamba Nya yang mengundang sendiri. Ketika Aku menyalahkan orang disekitar Aku,Aku sadar itu ga benar,Seolah-okah Aku ini sempurna yang hanya bisa se Enaknya menyalahkan orang lain.Dan namun ketika Aku coba menyalahkan diri,kemudian Aku kerasa tidak bisa terima kalau Aku yang salah,karena mengundang masalah.
Tapi..tapi..beneran bukan Aku yang salah.Tapi,entahlah...
Sekarang Aku bimbang...... 

Curahan Aku seorang diri yang duduk dan di depan ada meja dan di atasnya hanya kopi.Ga ada yang lain.Di Caffee Ali Kebab-Banda Aceh




Tidak ada komentar:

Posting Komentar