Rabu, 16 Desember 2015

Aku Wanita

Aku Wanita.....


Aku adalah Wanita. Dan Aku manusia normal yang di ciptakan Tuhan sama dengan wanita lain. Dan Aku punya hati. Isi hati Aku,Aku rasa sama dengan isi hati wanita lain. Kalaupun ada perbedaan,tidak seluruhnya berbeda.
Oya, Kalian para lelaki tahu tidak.Jangan mengira Tuhan menciptakan manusia yang tangguh itu hanya lelaki. Kami yang Wanita adalah sosok manusia yang diciptakan Tuhan anggun,lemah lembut,akan tetapi Kami juga manusia yang tangguh.

Langsung saja ini isi hati Aku.Aku adalah wanita.mungkin kata-kata ini mewakili dari isi hati wanita yang lain.
Semoga suami Ku tercinta membaca blog Aku (tidak berharap banget).
#Aku mengetahui, Aku menyadari bahwa Kamu lelaki pendamping Aku yang sah,yang janji sehidup sampai akhir hayat nanti. Kamu sangat menyayangi Aku. Tetapi,mungkin Kamu belum bisa membuktikan dengan benar kalau kamu menyayangi dan mencintai Aku tulus. Aku wanita tidak suka di gombali, tetapi Aku suka dengar kata-kata pujian untuk Aku.Aku mau kata-kata sesuai yang ada di hati Kamu. Jangan dilebihkan yang berkesan gombalan yang bohong untuk Aku. Aku tahu yang mana kata itu memang dari hati Kamu.

#Aku seorang wanita suka yang transparan dalam apa pun.Aku tidak ingin Kamu membohongi Aku.Sekali kamu bohongi Aku.Aku merasa sedih,merasa terbodohi,merasa terkhianati.Disinilah sedikit hilang kesabaran akan hancur hubungan antara kita.Kamu tahu Aku wanita,hati ak mudah rapuh,hancur.akan sedih bertubi2 jika ada kebohongan2 yang kamu jadikan itu kebiasaan Kamu terhadap Aku.Aku membenci ktidak jujuran.

#Aku bukan malas mencari uang diluar.Apalagi jika Aku masih muda dan sehat.Semua mudah dilakukan untuk cari uang.Aku bisa membeli apa saja dengan uang dari Aku sendiri kalau Aku busa menghasilkannya.Tapi ketahuilah Aku lebih merasa bahagia bahkan tidak bisa Aku ungkapkan,kesenangan Aku jika Aku bisa membeli sesuatu dengan uang yang Kamu hasilkan dari jerih payah keringat Kamu.Dan ketahuilah barang2 yang dibeli dengan uang Kamu itu sangat berharga bukan nilai barangnya tapi nilai dari usaha Kamy menghasilkan uang tersebut sehingga Aku bisa membeli sesuatu.

#Jika kamu merasa lelah atau sedang dalam masalah jangan Kamu jadikan Aku pelampiasan marah Kamu.Duduklah disamping Aku,dan berbagilah kepada Aku.ceritalah dengan jujur apa yang Kamu alami.sudah Aku katakan di atas Aku wanita suka kterbukaan dan apa adanya.

#Tolong jangan pasang nada tinggi dan bentakan pada Aku.langsung hati Aku remuk karean hal itu.Apalagi jika Kamu sempat memukul Aku.Hancurlah perasaan Aku,dan tidaklah berwibawa lagi Kamu dimata Aku.hanya sosok pecundang di mata Aky.

#Dan disaat pagi hari Aku membangunkanmu dari tidur. Bukanlah niat Aku mengganggu tidur Kamu.Maksud Aku hanya tidak ingin Kamu terlihat bermalasan apa lagi Kamu adalah sosok lelaki yang harus bertanggung jawab mencari rezki di jalan Tuhan.

#Jika Aku menanyakan sesuatu,bahkan sampai berulang kali.itu tanda kepedulian Aku terhadap Kamu.Kamy akan merasa aneh jika Aku diam.kalau Aku sudah diam tanpa kata-kata itu yang perlu Kamu tahu bahwa Aku sudah tidak peduli lagi sama Kamu.

#Dan janganlah Kamu berlagak seolah tidak takut kehilangan Aku karena sifat gensi Kamu seorang lelaki. Yang membuat Aku seperti tidak berarti apa-apa dimata Kamu yang membuat Aky akan kecewa.Dan jangan menyesal jika Aku benar2 hilang dari hidup Kamu.karena sekalu Aku pergi tidak akan kembalu untuk mersa kesedihan lagi.

Begitulah sedikit isi hati Aku,Aku yang wanita.Yang harus suami ku dann kalian lelaku harus ketahui.Dan bisa lakukan untuk mengubah hubungan semakin langgeng.
Wanita memang sulit dimengerti.Tapu kalian laki2 pasti bisa mengerti sosok wanita yang kalian cintai.Karena secara tidak sengaja rasa kasih sayang dan cinta membawa insting yang kuat.

Oke.. Selamat malam..
17desemver 2015
Jam 01.57

Tidak ada komentar:

Posting Komentar