Jumat, 22 Januari 2016

Suka/Sayang/Cinta yang Tulus itu Nggak Bisa Di Ungkapkan....

Pernah Aku mendengar dari psikolog artis,Aku bilang psikolog artis karena Dia terkenal. Yang sering pandu acaraseksofon.com
Aku coba cocokin dengan logika Aku,yaaa benar. Tentang orang yang suka,sayang,atau cinta sama kita.
Contoh:
Jika kalian menanyaksn pada seseorang,apa Dia itu orang yang sedang kalian PDKT,pacar,suami ato istri...
Tanyakan:
Apa yang membuat Kamu Suka Aku?
Ato
Apa yang membuat kamu sayang Aku?
Ato
Apa yang membuat Kamu Cintai Aku?
Dan coba dapatkan jawabannya....
Jika Dia menjawab suka/sayang/cinta karena Kamu tampan,dan keren.
Maka ketika rupa mu menjadi jelek atau tampak tua, maka pasti dia akan meninggalkan Kamu...
Jika Dia menjawab suka/sayang/cinta Kamu karena Kamu Mapan, maka ketika Kamu sedang jatuh miskin, maka pasti Dia akan meninggalkan Mu...
Jika Dia menjawab suka/sayang/cinta karena tubuh dan bentuk kelamin Mu...maka ketika Kamu terkena imponsten, Dia akan meninggalkan Mu...
Jika Dia menjawab suka/sayang/cinta Kamu karena Kebaikan-kebaikan Mu. Percayalah, ketika Kamu sekali saja buat khilaf/salah, Dia akan Menjauhi Kamu...

Trus jawaban seperti apakah yang di harapkan?
Jawaban seperti ini:
1. Aku nggak tau kenapa bisa suka/sayang/cinta kamu...intinya Aku mau bersama Kamu..dan nyaman bersama Kamu...
2. Aku nggak ngerti dari mana harus aku bilang,Aku suka,sayang,dan cinta Kamu...
3. Aku nggak tau kenapa ak busa suka,sayang,cinta sama Kamu... Jelasnya Aku mau sama Kamu. Mungkin ni lah yang namanya jodoh dari Tuhan...
Atau kata lain,yang hampir-hampir mirip..

Itu. Coba praktik kan pada pasangan Mu untuk tahu apa Dia tulus. Atau cuma suka apa yang ada pada diri mu yang berbentuk kelebihan mu.. Sehingga kekurangan mu nanti tidak bisa Dia terima dengan hati yang tulus...

Ketahuilah kawan-kawan...
Suka/sayang/cinta yang tulus itu tidak bisa di utarakan dengan kata-kata. Tidak bisa di gambarnya. Tidak bisa dirincikan...dan tidak bisa di perjual belikan!!!ingatlah!!!!

Pertahankan orang yang suka,sayang dan cinta kamu tapi tidak bisa Dia jelaskan terjadi semuanya kenapa? Karena Dia lah orang yang tepat. Orang yang Tulus kepada Kamu....

Contoh Aku yaaa...
Kalo Aku bilang, Aku cinta suami karena Dia tampan. Di luar,masih banyak yang jauh lebih tampan. Tapi Aku tetap memilihnya...
Kalo Aku bilang, Aku cinta suami Aku karena tubuhnya, toh di luar apa lagi ditempat fitnes jauh lebih bagus tubuhnya. Tapi aku tetap memilih suamiku.
Kalo Aku suka dengan suamiku karena ke mapanannya. Dia bukanlah orang kaya, dan ketika sangat melarat pun Aku setia disampingnya.
Kalo Aku bilang cinta suami karena kebaikan. Owh Noooo.... Dari dulu dan sekarang Aku tau buruknya. Tapi Aku tetap mau dengan nya....
Kenapa semua itu bisa terjadi????
Tuhanlah yang menyatukan....😊😊😊😊😊😊😊😊😊😊😊😊😊😊

Tidak ada komentar:

Posting Komentar