Kamis, 21 Januari 2016

Peristiwa 21-01-2016 Menyedihkan,SiaL lagi Akunya....

Habis senang di rumah...
Senang menunggu suami pulang kerja...
Baru senang-senang dengan suami...
Kemudian tekad semangat untuk jualan...
Kemudian Aku senang jualan dengan hati yang ikhlas... Biasanya Aku Hanya duduk menemaini suami.hari ni Aku turut bantu berjualan. Lumayan laris usaha Aku...
Terus...
Ada sahabat Aku,teman Baik Aku yang minta jasa Delivery Aku. Dia pesan jajanan yang Aku jual. Akubsenang... Aku dengan hati senang juga mengantar...
Alhamdulillah... Dbayar lebih.entah karena kasihan atau sayang melihat Aku... Terimakasih...
Pulang menuju ke tempat usaha... Memang jalan sudah basah dengan rintikan hujan. Aku jatuh. Dan aku langsung bangun dari jatuh,yang Aku lihat motor dan HP Aku terpenting... Karena motor teman dan HP juga suami yang beli ketika Dia masih berduit kerja di kantoran. Hp Xsperia dlu belinya 4jutaan...
Setelah itu Aku kecarikan uang Aku 30k lenyap.memang waktu itu ada orang yang bantu Aku.Bantu tontonin Aku jatuh. Aku rasa uang Aku di ambil. Saat ni 30k beharga dengan Aku. Karena Aku sedang dalam kesusahan ekonomi...
Sesampai ditempat jualan...
Aku sempat di marahi suami...
Aku udah bayangkan.kalau HP nya rusak pasti makin marah...karena skarang ni nggak sanggup lagi untuk beli baru yang sama...
Trus yang Aku fikirkan uang 30k. Bagi kalian spele. Bagi Aku berharga. Aku orang susah.tega pula 20k di ambil buat aku jadi sedih...sedih kali Aku mah...
Uda banyak masalah dalam hidup. Tanggal 21-01-2016 sekita jam 9ato jam 10 malam aku jatuh dari motor lagi.pakai motor teman lagi. Maafkan Aku teman.....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar