Jumat, 29 Januari 2016

Cara melihat kepribadian Lelaki lewat Kebiasaan hari-hari

Banyak kata orang yg mengatakan perempuan itu hanya bisa menunggu. Dan Lelaki bisa memilih wanita mana saja.
Ya,perempuan menunggu kehadiran Lelaki yang menghampiri hatinya. Tapi perempuan nggak di salahkan untuk bisa memilih mana Lelaki yang pantas bersamanya.
Apa lagi,harus di ketahui bahwa perempuan di beri kelebihan sama Tuhan. Perempuan paling bisa menganalisa sesuatu,atau melihat kepribadian seseorang,ketimbang Lelaki. Itu benar loh,percaya atau nggak ama tulisan ku mah aku ra po po....hehehehe....

Yuk kaum perempuan kita belajar membaca kepribadian dari kebiasaan sehari-hari pada Lelaki.
Ini Dia!!!!
1. Lelaki yang terlalu kuat merokok,minuman keras,dan guna narkoba. Lelaki demikian sering terlihat gelisah dalam sehari-hari. Pekerjaannya sering terjadi masalah. Sering menyelesaikan apa pun masalah tidak selesai,bahkan berusaha laridari masalah dengan cara negatif. Lelaki demikian mudah sensitif atau emosi. Lelaki demikian juga tidak dapat menyimpan rahasia. Point yang tentang tidak dapat menyimpan rahasia,bisa negatif yaitu akan membeberkan apa yang di dengar ke publick. Bisa ambil untung, karena Dia tidak bisa menyimpan rahasia. Selalu kebohongannya mudah dia akui sendiri. Jadi kalo pasangan kalian tipe yang ini,mau berbohong berapa kali. Jika kita perempuan pintar pancing sedikit saja sudah terungkap dari mulutnya sendiri. Ya,lelaki demikian juga pembohong.tapi seperti apa yang di katakan di atas.

2. Lelaki yang suka manfaatkan cash ato kredit. Lihat lelaki itu terlihat sering membayar sesuatu dengan cash atau kredit. Jika Dia sering menggunakan kredit card membayar sesuatu, Dia memang katagori Lelaki yang mapan secara finansial,royal,bisa jadi orang yang boros,sedikit orang demikian yang hemat. Tetapi Dan sebaliknya jika Lelaki membayar sering dengan cara cash, Dia Lelaki yang mandiri,tidak bergantungan,bisa memanajemen keuangan dompetnya. Nah,kalo Lelaki yang selalu menghindari pembayaran,Lelaki demikian masuk katagori tidak bertanggung jawab,dan bisa jadi Dia jadi parasit dalam hidup seseorang yang bersamanya.

3. Lelaki yang pecinta alam/pendaki gunung/suka berkemah. Lelaki demikian punya pola pikir yang ingin kedamaian dan sangat cinta damai. Dia nggak suka di atur dan di ganggu. Kegiatannya selalu berkelana. Punya sifat cuek,tetapi bukan sombong. Dia berbicara seperlunya dan bukan berarti tidak humoris. Dia bisa menepatkan kapan harus bercanda dan tertawa ria. Lelaki demikian punya rasa kasih sayang pada alam,tumbuhan,pastinya juga orang-orang yang di sayangi dan dicintai.tetapi itulah kurang romantis,telihat dingin pada pasangannya.

4. Lelaki pecinta olahraga bola. Apa itu bola kaki,basket,ato bola lainnya. Olahraga balapan dan olahraga lainnya. Lelaki demikian terlihat cuek pada pasangan,terlihat dingin tapi bukan berarti nggak sayang. Dan biasa nya Dia sangat senang kalau pasangannya senang dengan olahraga yang sama dan club/negara/team yang di andalkan sama. Dan Lelaki ini bisa terlihat heboh jika menyaksikan club/negara/team yang di andalkan sedang bermain. Dan jika Lelaki menyenangi olahraga senam atau fitnes/gym juga orangnya pendiam,telihat cuek tapi bukan berarti nggak menyayangi pasangannya.

5. Lelaki yang senang dengan koleksi sesuatu yang unik,dan lelaki yang senang memodifikasi. Ini Lelaki tipe pola pikir yang lumayan tinggi. Ada saja karya tangan yang awalnya dari ide kepalnya sendiri. Sukadengan hal yang baru. Senang mengubah dan menciptakan sesuatu yang luar biasa atau yang unik. Dan Lelaki demikian punya sikap yang humoris. Selalu ceria dan senang menikmati apa yang di depannya.

Itu loh cara melihat kepribadian pada lelaki. Apa yang aku tulis bisa jadi ada yang meleset,itu Aku akui. Tapi dari yang Aku tulis hampir ada pada Lelaki yang sesuai Aku ucapkan. Kalau kurang berkenan yaa abaikan saja. Jika bermanfaat,silakan pelajari.oke teman Ku sekaum perempuan? Semua pilihan ada pada diri masing dan jodoh juga sudah Tuhan tentukan.
Mungkin bisa aku sarankan pelajaran mengenal kepribadian ni pada saat PDKT ato pacaran. Karena kalau sudah menikah buat apa mengenal lagi yang seperti ini. Tentu menikah dengan seseorang sudah bisa terima kekurangan dan kelebihannya. Dan setelah nikah juga tidak baik menyesal dengan apa yang telah di pilih.
Menurut Aku sendiri. Apa yang sudah telanjur di pilih itulah dari Tuhan. Syukurilah....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar