Rabu, 02 Maret 2016

Abangnya Gue...

Terlintas di pikiran gue ingin mengenalkan sosok Abang kandung gue. Ini biografi singkatnya.

          Rizki Kurniawan,biasa di panggil Rizki atau Kiki sama temannya dan keluarga. Kiki lahir 03 Maret 1985 di RSDZ Banda Aceh. Sebenarnya Kiki anak kedua dari empat bersaudara, sekarang Kiki menjadi anak pertama semenjak kelahiran kakak di atasnya meninggal dunia. Sekarang mereka menjadi tiga bersaudara, satu adik laki-laki dan satu adik perempuan.
          Kiki cucu pertama dari kakek dan nenek (orang tua Mama). Tergolong cucu yang disayangi. Semenjak kehadiran adiknya dan sepupunya menjadi kasih sayang yang sama rata oleh kakek dan nenek.
          Kiki pernah bersekolah di taman kanak-kanak Dolog-kampong pineung. Ketika Ayah pindah dinas ke Jantho. Kiki bersekolah SD dan SMP jantho-Aceh besar. Kiki tidak lama bersekolah di SMP jantho, baru masuk SMP,Ayah meninggal dunia. Semenjak Ayah meninggal Kiki dan keluarga tingal bersama Paman dan Bibi. Dan Kiki masuk SMP kartika Banda Aceh. Kemudian lanjut masuk ke STM jurusan bangunan. Di STM, Kiki putus sekolah di tengah jalab karena kenakalan bolos sekolah, akhirnya pindah ke SMA kartika Banda Aceh.
          Setelah tamat dari SMA kartika, Kiki melanjutkan kuliah Akademi Gizi. Karena tidak masuk kuliah, akhirnya di D.O kemudian lanjut masuk ke kampus STIEI (Sekolah tinggi ilmu ekonomi indonesia). Ternyata kuliah juga tidak selesai. Dia memilih mencari kerja, sempat kerja di RSBSM lamlagang-Banda Aceh. Kemudian keluar,masuk kerja di Wisma Kartika sampai dengan sekarang.
          Kiki semenjak Ayah meninggal, Dialah tulang punggung keluarga. Dia juga sempat yang ikut serta membiayakan kuliah adiknya (Shilviana Putri),itulah gue yang menulis semua ini.

Itulah biografi singkat Abangnya gue. Gue nggal bisa lebay. Disini gue mau cerita dan ucapkan rasa sayang gue. Dia dari kecil gue nggak pernah kasar sama gue. Tapi malah sebaliknya, Aku kasar sama Dia. Habis kadang ngessssseeeeeliiiiiin sih..... Tapi itulah ya namanya saudara kandung,tetap walau semarah n seperang apa pun. Tapi masih ada hati untuk saling menyayangi. Aku walau kasar begini,juga sayang sama Dia.....
I love forever, Brother...
Thanks Bro...
You are always there  for me...
 You is the best...

1 komentar: